ads

Rabu, 11 Maret 2015

BROS JILBAB DARI KAIN FLANEL

 BROS JILBAB DARI KAIN FLANEL

Bros jilbab dari kain flanel adalah salah satu aksesoris yang bisa anda gunakan untuk mempercantik jilbab. Bros jilbab ini pun menjadi aksesoris yang cukup populer di kalangan pemakai jilbab akhir-akhir ini.

Bros yang terbuat dari kain flanel ini sangat mudah di buat dan tidak memerlukan biaya yang terlalu mahal. Jika anda tidak memiliki banyak waktu untuk membuatnya anda bisa membeli bros ini di beberapa toko online.

Jika anda mempunyai banyak waktu senggang, anda bisa membaca cara membuat bros jilbab pada artikel ini. Apabila anda bisa membuatnya sendiri, tentu saja anda bisa bereksperimen untuk menghasilkan bros untuk jilbab yang unik.


Bros Jilbab Dari Kain Flanel
Bros Jilbab Dari Kain Flanel
Apabila anda bisa membuat bros jilbab terbaru, anda bisa saja membuka usaha dalam pembuatan aksesoris untuk jilbab ini. Berikut ini adalah cara membuat bros jilbab dari kain flanel :

Bahan-bahan yang di perlukan
  • Kain Perca
  • Kancing
  • Lem
  • Peniti
  • Gelas
Langkah Pembuatan Bros

Kita bisa menggunakan cangkir atau gelas untuk dijadikan alat untuk membuat pola lingkaran pada kain flanel. Untuk membuat satu bros, kita membutuhkan 6 lingkaran yang terbuat dari kain flanel dan satu lingkaran dengan ukuran yang lebih kecil.


Lipat kain flanel berbentuk lingkaran tadi, sehingga menjadi setengah lingkaran.


Lipat salah satu ujung kain flanel sehingga membentuk segitiga.


Lipat salah ujung satunya lagi agar membentuk huruf S. Rekatkan Lem di ujung kain flanel agar bentuk huruf S tidak berubah.


Setelah anda selesai membentuk huruf S pada 6 kain flanel, saatnya kita menempelkannya menjadi satu untuk membentuk bros. Caranya adalah dengan meletakkan lingkaran kecil sebagai dasar dan tempelkan 6 kain flanel menjadi satu.


Jika kita sudah selesai menempelkan semua kain flanel, atur agar kain flanel mengembang. Langkah terakhir adalah menempelkan kancing pada tengah bros dan menempelkan peniti atau pin pada dasar bros.


Mudah bukan untuk membuat bros jilbab dari kain flanel? Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam membuat bros untuk jilbab yang unik.

0 komentar

Posting Komentar